Sponsors Link

9 Tips Agar Bibir Indah dan Sensual

Sponsors Link

Bibir adalah organ luar tubuh yang sangat penting. Terutama bagi kaum perempuan. Karena bentuk dan warna bibir yang sensual, bisa meningkatkan daya tarik penampilan perempuan. Maka dari itu, tips agar bibir indah dan cara agar bibir tidak hitam harus dipelajari.

ads

Akan tetapi, sangat banyak perempuan frustrasi akibat bentuk bibirnya tidak indah, warnanya juga kusam. Bahkan, mereka enggan keluar rumah, karena malu memiliki postur bibir yang semacam ini.

Tips Agar Bibir Indah

Nah, pada artikel berikut ini, kami akan menjelaskan tentang tips membuat bibir tetap indah. Silakan disimak semoga ada manfaatnya, yaitu:

1. Menggunakan Madu Dan Gula Jawa

Madu mengandung banyak mineral. Diantaranya adalah magnesium. Sedangkan kandungan vitaminnya juga bagus untuk merawat kulit. Kedua senyawa ini bermanfaat mencegah bibir hitam karena bahaya kumur air garam setiap hari serta membentuk bibir lebih tebal.

Gula jawa bisa digunakan sebagai scrub alami. Anda tinggal mengoleskan pada bibir jika ingin kulit mati terevitalisasi dengan baik.

2. Menggunakan jeruk nipis

Jeruk nipis bisa mempercantik bibir karena kandungan vitamin c bekerja sebagai antioksidan. Dengan senyawa ini, sel kulit bibir yang rusak akibat bahaya mengunyah daun sirih bisa diperbaiki. Sehingga perkembangan sel di dalamnya lebih maksimal.

Caranya:

  1. Peras sari 1 buah lemon
  2. Tambahkan madu 1 sdt
  3. Oleskan pada bibir sebelum tidur hingga keesokan harinya
  4. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

3. Menggunakan minyak zaitun

Tips agar bibir indah yang selanjutnya adalah menggunakan minyak zaitun. Sebuah oil yang disebut minyak 1000 khasiat. Karena tidak hanya bibir yang dibuat indah, bercak putih di bibir dan gejala kanker mulut juga bisa dihilangkan.

Caranya:

  1. Tuangkan minyak zaitun ½ sdt
  2. Oleskan pada bibir secara merata
  3. Diamkan sekitar 10 menit hingga meresap ke dalam bibir
  4. Lalu bilas dengan air.

4. Menggunakan buah delima

Buah delima adalah pembentuk bibir indah yang alami. Karena di dalam buah ini terdapat polifenol yang bersifat antioksidan dan detoksifikasi. Dengannya, radikal bebas akibat merokok bagi kesehatan gigi bisa diatasi.

Caranya:

  1. Hancurkan 1 buah bersama bijinya
  2. Tuangkan susu murni atau air mawar 1 sdm
  3. Campur lalu oleskan pada bibir
  4. Menggosok-gosoknya dengan lembut selama 5 menit
  5. Lalu bilas dengan air hangat.
    Sponsors Link

5. Menggunakan buah strawberry

Buah yang juga bagus untuk mempercantik bibir adalah buah strawberry. Karena buah impor ini mengandung vitamin c setara dengan buah jeruk. Efeknya adalah kulit bisa diremajakan dengan baik. Penampilan perempuan juga lebih memukau.

Caranya:

  1. Hancurkan beberapa buah
  2. Oleskan merata pada bibir
  3. Diamkan kurang lebih 20 menit
  4. Lalu bilas dengan air bersih

6. Menggunakan mentimun

Jika ada obat alami untuk mempercantik bibir yang umum digunakan adalah mentimun. Biasanya, sayur ini dibikin jus untuk mempercantik kulit dari dalam. Alasannya karena, mineral mentimun sangat bagus untuk mencegah bibir kering akibat bahaya merokok bagi kesehatan mulut.

7. Pilih Warna Lipstik Yang Tepat

Tips agar bibir indah selanjutnya adalah pilih warna lipstik yang tepat. Jangan gunakan lipstik besar untuk bentuk bibir yang tipis. Begitu juga sebaliknya. Karena kesalahan pemilihan lipstik, membuat warna dan bentuk bibir tidak sinkron.

8. Memakai Lip Liner

Countur lipstik dan vitamin untuk bibir kering dan pecah pecah harus diperhatikan. Jika dirasa tidak pas dengan bentuk bibir, jangan digunakan. Jika memungkinkan, ganti dengan lip linear. Karena produk ini bisa meningkatkan sensualitas bibir anda.

Sponsors Link

Yang paling penting pula, produk ini bisa digunakan untuk bibir yang tebal. Sehingga kesannya tidak melebar dan silau. Tentu tidak lucu, kalau penampilan bibir semacam ini. Inginnya cantik, justru penampilan anda terkesan sangat minor.

Maka dari itu, gunakan produk lip linear setiap anda bakal keluar rumah. Selain membuat bibir terlihat lebih hidup, sinkronisasi dengan make up wajah juga terlihat.

9. Kurangi Pemakaian Lipgloss

Lip gloss kurang cocok untuk bibir karena bukan ciri ciri lidah yang sehat. Terutama yang bentuk bibirnya tebal dan besar. Karena dari jauh, terlihat warna bibir pecah. Sehingga terkesan penampilan bibir lebih mencolok dibanding make up yang lain.

Lip gloss adalah cara membersihkan gusi yang bisa digunakan untuk perawatan bibir kering. Karena dengan produk ini, bibir pecah pecah terlihat lebih basah dan bercahaya. Jadi, sesuaikan dengan bentuk bibir anda, jika ingin menggunakan lip gloss.

itulah tips agar bibir indah dan tips agar nafas tidak bau yang aman dan murah. Dengan cara ini dijamin bibir anda lebih merona dan sensual.

Sponsors Link
, , , ,
Post Date: Saturday 07th, September 2019 / 03:04 Oleh :
Kategori : Kesehatan Mulut