Sponsors Link

7 Cara Memerahkan Bibir Hitam yang Aman

Sponsors Link

Bibir yang merah merona adalah impian setiap orang. Apalagi seorang perempuan. Maka dari itu, berbagai produk lipstik dibeli. Baik yang ekspor maupun yang harganya mencapai jutaan rupiah. Semata untuk mendapatkan penampilan bibir merona merah yang indah.

ads

Sayang, terkadang produk tersebut bisa menjadi penyebab munculnya gangguan pada bibir. Diantaranya adalah membuat bibir berwarna hitam dan memunculkan bahaya kumur air garam setiap hari. Maka dari itu, cara memerahkan bibir hitam mulai dipelajari.

Selain itu, bibir hitam juga disebabkan oleh kebiasaan merokok aktif. Yang mana, zat nikotin pada rokok berkumpul dan menempel pada bibir, terutama saat bibir sedang basah.

Jika bibir hitam akibat makanan penyebab kanker mulut sudah menyerang, tentu penampilan wajah terasa kurang. Bahkan, kita menjadi malu di depan publik, jika memiliki warna bibir semacam ini. Atas dasar itulah, di artikel berikut ini, kami akan menjelaskan cara memerahkan bibir hitam yang aman. Tips herbal yang bakal membuat warna bibir kembali merona dan tambah sensual.

  1. Menggunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis merupakan buah yang mengandung vit c cukup ideal. Fungsinya adalah mengangkat kulit mati sekaligus melakukan revitalisasi untuk sel yang melemah. Itu artinya, jika buah ini dioleskan pada bibir, sel kulit bibir akan sehat. Sehingga muncul perona warna yang natural.

Tips ini juga bisa diterapkan oleh anda para perokok berat. Cara pakainya adalah belah satu buah jeruk nipis, ambil airnya lalu oleskan pada bibir secara lembut dan perlahan. Diamkan beberapa saat lalu bilas dengan bersih.

  1. Mengoleskan Madu

Madu adalah cara mengobati sariawan di langit mulut yang juga bisa digunakan sebagai sarana herbal pemerah bibir. Pasalnya, pada makanan manis ini terdapat kandungan glukosa dan fruktosa yang cukup handal. Fungsinya adalah meningkatkan produksi epidermis kulit sehingga warna merahnya kembali terangkat.

Untuk penggunaannya, madu bisa dicampur gula pasir lalu dioleskan pada  bibir. Diamkan sesaat jangan dulu dibasuh. Lalu pastikan kalau bahan-bahan ini tidak tertelan, karena dikhawatirkan bakteri yang ada di bibir ikut masuk ke dalam mulut.

  1. Memakai Ekstrak Kunyit

Selain berfungsi sebagai penyedap rasa masakan dan obat ringan, kunyit juga berfungsi untuk menghilangkan warna hitam pada bibir penyebab sariawan di bawah lidah dengan cepat.

Cara memakainya juga mudah. Anda tinggal memotong dua siung kunyit, lalu kupas sampai bersih. Setelah itu parut dan oleskan pada bibir yang warnanya bermasalah. Bilas setelah didiamkan selama 15 menit.

  1. Ramuan Minyak Zaitun

Cara memerahkan bibir hitam yang selanjutnya adalah menggunakan ramuan minyak zaitun. Minyak zaitun merupakan penyedap makanan yang juga bagus untuk mengembalikan warna alami bibir.

Karena di dalam benda ini terdapat kandungan Vitamin E yang adaptatif apalagi dikombinasikan dengan Vitamin K yang memiliki unsur kalsium sebagai pembentuk sel serta antibodi untuk bahaya mengunyah daun sirih.

Sponsors Link

  1. Memerahkan dengan Susu Murni

Susu murni merupakan cairan yang di dalamnya terdapat unsur asam laktat pro sel kulit. Dengannya warna bibir menghitam bisa diatasi dengan segera.

Minuman atau bahan makanan penyembuh sariawan ini bisa anda terapkan ketika warna bibir mulai terlihat kusam. Caranya adalah oleskan susu murni pada bibir lalu bilas setelah menempel kurang lebih 15 menit.

  1. Memanfaatkan Buah Strawberry

Buah strawberry juga bagus untuk mengembalikan warna merah bibir. Karena buah impor ini mengandung vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan dengan jumlah yang cukup ideal. Jika anda rutin menggunakannya, warna alami bibir akan muncul menggantikan warna hitam yang gelap.

Jika anda memiliki makanan pencegah sariawan yaitu buah strawberry yang segar, coba belah lalu oleskan pada bibir. lakukan minimal dua kali sehari. Pastikan kalau anda membilasnya ketika sudah menunggu 15 menit.

Sponsors Link

  1. Ekstrak Daun Mint

Cara memerahkan bibir dengan pengobatan sindrom sjogren yang terakhir adalah dengan menggunakan daun mint. Daun dengan rasa sejuk ini mengandung vitamin dan mineral yang akan membuat kondisi bibir selalu lembab. Dengan kelembaban inilah sel kulit selalu sehat dan kuat.

Sedangkan teknik penggunaannya adalah haluskan terlebih dahulu dua lembar daun mint. Campurkan sedikit air biar sedikit rekat. Setelah itu oleskan pada bibir. Lakukan secara berulang beberapa kali setiap hari. Niscaya kulit bibir kembali sehat dan warnanya kembali merona serta bebas dari macam-macam penyakit gigi.

Itulah beberapa cara memerahkan bibir hitam dengan manfaat mengunyah daun sirih yang sangat aman. Karena semuanya dibuat dari tanaman herbal tanpa efek samping. Dijamin, bibir anda tetap indah, merona sehingga penampilan anda di depan publik lebih cantik dan menarik. Mari lakukan sekarang juga dan rasakan perubahannya.

Sponsors Link
, , , ,
Post Date: Friday 24th, May 2019 / 02:59 Oleh :
Kategori : Pengobatan